Nyanyian Kamar Mandi

Nyanyian Kamar Mandi

Senin, 23 Mei 2011

New Album and New Me

Setelah "menghilang" cukup lama, rasanya pantas jika gue "tak terdengar" lagi. Single terakhir bersama Ari Lasso harusnya bisa menjadi penanda kedatangan gue kembali , tapi rasanya itu kurang cukup. Sebuah album akan lebih terasa eksis untuk gue yang telah hibernasi cukup lama hehehehe.

Selain album baru gue juga perlu "gue" yang baru. Sebuah tanda kelahiran kembali harus disertai dengan wujud baru, setidaknya itu yang gue rasakan. Sedikit memotong rambut dan menyiapkan fashion baru untuk penampilan, gue rasa bisa dijadikan sebuah penanda era baru Sandy Canester.

Dan sambil menikmati secangkir kopi gue sekarang sedang membaca tracklisting yang sudah di susun oleh Aquarius Musikindo...ahhh rasanya gue terlahir kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar